Matahari Buatan Manusia Terbesar Di Dunia Ini Bakal Dinyalakan

Matahari Buatan Manusia Terbesar Di Dunia Ini Bakal Dinyalakan - Hallo sahabat The Latest News Malaysia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Matahari Buatan Manusia Terbesar Di Dunia Ini Bakal Dinyalakan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artis, Artikel Informasi, Artikel Malaysia, Artikel Menarik, Artikel Resepi, Artikel Sukan, Artikel Terkini, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Matahari Buatan Manusia Terbesar Di Dunia Ini Bakal Dinyalakan
link : Matahari Buatan Manusia Terbesar Di Dunia Ini Bakal Dinyalakan

Baca juga


Matahari Buatan Manusia Terbesar Di Dunia Ini Bakal Dinyalakan

Tidak lama lagi, para saintis di Jerman ini akan menyalakan matahari buatan manusia terbesar di dunia yang pertama dicipta.

Eksperimen yang dinamakan Synlight ini dilengkapi dengan 149 unit lampu dengan suhu setiap lampu kira-kira 300 darjah Celcius bertujuan untuk menghasilkan bahan bakar yang lebih mesra alam. Menurut pengarah di Pusat Antariksa Jerman Benard Hoffschmidt, seseorang itu boleh hangus terbakar jika berada dibawah cahaya matahari berkenaan.

Matahari buatan manusia ini dikatakan antara matahari terbesar di dunia yang pernah dicipta oleh manusia, dengan sinar radiasi 10 kali ganda lebih besar daripada pancaran matahari.



Demikianlah Artikel Matahari Buatan Manusia Terbesar Di Dunia Ini Bakal Dinyalakan

Sekianlah artikel Matahari Buatan Manusia Terbesar Di Dunia Ini Bakal Dinyalakan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Matahari Buatan Manusia Terbesar Di Dunia Ini Bakal Dinyalakan dengan alamat link https://thelatestnewsmalaysia.blogspot.com/2017/04/matahari-buatan-manusia-terbesar-di.html