Kota Pompeii, Kota Maksiat Yang Diazab ALLAH SWT

Kota Pompeii, Kota Maksiat Yang Diazab ALLAH SWT - Hallo sahabat The Latest News Malaysia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kota Pompeii, Kota Maksiat Yang Diazab ALLAH SWT, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Islami, Artikel Kabar, Artikel Muslim, Artikel News, Artikel Terbaru, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kota Pompeii, Kota Maksiat Yang Diazab ALLAH SWT
link : Kota Pompeii, Kota Maksiat Yang Diazab ALLAH SWT

Baca juga


Kota Pompeii, Kota Maksiat Yang Diazab ALLAH SWT

  Yes  Muslim  - Pompeii adalah kota zaman Romawi kuno yang terletak di wilayah Campania, Italia. Kota ini hancur oleh letusan Gunung Vesuvius pada abad 79 Masehi. Letusan tersebut membuat segala isi kota ini terkubur selama 1.700 tahun lamanya.


Jasad masyarakat Pompeii yang ditemukan membatu akibat terkena letusan Gunung Vesuvius (foto: radiotimes.com)



Melansir laman Dream.co.id, hancurnya Kota Pompeii dihubung-hubungkan dengan kisah kehancuran yang dialami umat Nabi Luth di Kota Sodom. Menurut Alquran, umat Nabi Luth dimusnahkan oleh Allah SWT dengan dihujani batu belerang panas secara bertubi-tubi, karena perbuatan maksiat mereka yang melampui batas.

Hal serupa dialami Kota Pompeii, di mana kehancuran kota tersebut nyaris sama dengan kehancuran Kota Sodom. Catatan sejarah menyebut bahwa di kota ini marak terjadi prilaku seksual menyimpang seperti pada masa Nabi Luth.

Pelacuran, rumah-rumah bordil, sudah tak terhitung lagi jumlahnya di kota tersebut. Tak hanya itu, mereka juga membuat tiruan 'alat kelamin' yang digantung di depan pintu-pintu rumah bordil.

Menurut kepercayaan masyarakat Pompeii, organ-organ 'terlarang' dan persetubuhan tidak seharusnya disembunyikan, melainkan harus dipertontonkan secara terang-terangan.

Kota tersebut kemudian hancur lebur oleh letusan Gunung Vesuvius. Tidak ada satu orang pun yang berhasil meloloskan diri dari bencana tersebut. Selain itu, kota itu juga terkubur lahar dan debu selama ribuan tahun.

Ketika para arkeolog menemukan kembali kota tersebut, banyak kerangka mayat berserakan di berbagai tempat. Beberapa mayat ditemukan dalam posisi sedang melakukan hubungan, baik dengan lawan jenis maupun sejenisnya.












Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim -  Portal Muslim Terupdate ! 





Demikianlah Artikel Kota Pompeii, Kota Maksiat Yang Diazab ALLAH SWT

Sekianlah artikel Kota Pompeii, Kota Maksiat Yang Diazab ALLAH SWT kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kota Pompeii, Kota Maksiat Yang Diazab ALLAH SWT dengan alamat link http://thelatestnewsmalaysia.blogspot.com/2017/07/kota-pompeii-kota-maksiat-yang-diazab.html